HUT Novotel, Babinsa Hadir dan Ikuti Donor Darah 

HUT Novotel, Babinsa Hadir dan Ikuti Donor Darah 

CELOTEHRIAU---Sebagai Wujud simpati di tengah mewabahnya Covid-19 dan guna mendukung stok darah PMI Kota Pekanbaru,  Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  melaksanakan Donor darah di Novotel, Jumat (25/3/2022).

Giat yang digelar bersempena ulangtahun Novotel ini, Babinsa selain hadir juga ikut mendonorkan darah.

Kata Serka Agus Purwanto kehadiran Babinsa Koramil 02 Kota ini adalah sebagai bukti TNI AD selalu memberikan perhatian yang serius terhadap hal-hal yang berkenaan dengan bidang sosial kesehatan. Terutama untuk memenuhi stok darah yang ada di PMI.

"Hari ini kami  langsung turun ke acara donor darah ini serta menghimbau agar warga mau menyumbangkan darahnya ke PMI," kata Serka Agus Purwanto .

Kegiatan ini kata Agus, merupakan wujud partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Gaya hidup yang sehat ya donor darah. Untuk stok darah di PMI memang masih aman namun kami hanya mengantisipasi jika kekurangan stok.

"Mengingat saat ini masih dalam masa pandemik covid 19 untuk  keluar masuk warga wajib mentaati protokol kesehatan," kata.Agus. 

Koramil 02 Kota ini mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi warga yang mau mendonorkan darahnya untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan serta masih selalu disiplin mengikuti standar Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

" Setetes darah dapat membantu nyawa, maka dari itu setiap warga yang memenuhi syarat kesehatan dapat mendonorkan darahnya tiap tetes darah yang anda sumbangkan begitu berharga buat para pasien yang memerlukan,"pungkasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index